3 Keuntungan Beli Rumah Mewah di Bogor yang Perlu Anda Tahu

Diposting pada 19 October 2022

Rumah Mewah di Bogor – Beli rumah di Bogor tidak ada ruginya. Pasalnya Bogor memiliki infrastruktur yang bagus.

Baik layanan transportasi, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan pusat kesehatan kondisinya bagus. Jadi segala kebutuhan bisa diakses dengan mudah dan cepat. 

Nah bagi Anda yang punya dana lebih besar, sebaiknya beli unit rumah mewah. Harganya memang lebih tinggi, tetapi begitu juga keuntungan yang bakal didapat. 

Unit rumah mewah di Bogor juga dibangun menggunakan material pendukung yang berkualitas. Kemudian unit rumah memiliki fasad yang elegan. Interior rumah mewah juga lebih modern, sehingga bikin betah tinggal di rumah.

Selain itu, beli rumah mewah juga cocok buat jadi aset investasi properti. Harga jualnya di masa depan juga sangat tinggi. Jadi margin keuntungan yang didapat juga lebih tinggi.

Berikut Keuntungan Beli Rumah Mewah di Bogor

Untuk Menjaga Nilai Uang

Punya dana besar di bank dan menganggur itu bisa rugi dalam jangka panjang. Pasalnya, nilai riil uang lama kelamaan akan menurun akibat gerusan inflasi. 

Contoh paling mudah, dulu Anda bisa membeli 4 gorengan dengan uang Rp 1000. Namun kini uang Rp 1000 tidak bisa buat beli 4 gorengan. Paling ya cuma dapat satu gorengan. 

Hal itu menunjukkan bahwa nilai riil uang mengalami penurunan, karena harga-harga barang semakin naik. 

Oleh karena itu, dari pada dana Anda menganggur, lebih baik diinvestasikan dalam bentuk unit rumah mewah. 

Pasalnya, unit rumah mewah harganya akan selalu naik. Alhasil, dana Anda yang dialokasikan buat beli rumah sebenarnya tidak hilang, malahan berkembang berkali-kali lipat.

Jadi untuk menjaga nilai riil uang Anda, mulai sekarang putuskan untuk membeli unit rumah strategis di Bogor. 

Nilai Jual Tinggi di Masa Depan

Rumah mewah di Bogor selain bisa jadi alat penjaga nilai uang, unit rumah mewah juga bisa jadi aset investasi yang menguntungkan dalam jangka panjang. 

Risikonya pun sangat kecil. Bahkan tidak ada risikonya. Paling cuma bersih-bersih unit rumah supaya terawat.

Dengan dana Rp 1 miliar untuk beli unit rumah mewah di Bogor Sekarang, tentu punya aset berharga yang bisa dijual lagi di masa depan.

Estimasi nilai jualnya 10 tahun mendatang, kira-kira sudah tembus Rp 1,3  miliaran. Jadi sudah untung besar.  Jadi tidak ada ruginya sama sekali, malahan mendapatkan untung berlipat ganda. 

Bisa Disewakan untuk Penginapan

Bogor juga punya potensi wisata yang bagus. Oleh karena itu, dengan hadirnya wisatawan di Bogor bisa jadi potensi bisnis yang menguntungkan. 

Anda bisa menebus unit rumah mewah di Bogor, yang kemudian bisa dialokasikan buat bisnis penginapan atau homestay

Misalnya, dalam semalam tarif penginapan homestay Anda Rp 300 ribuan. Nah jika dalam sebulan penuh selalu ada satu wisatawan yang menginap maka Anda mendapatkan keuntungan kotor sebesar Rp 9 jutaan. 

Jadi beli unit rumah mewah di Bogor memang lebih menguntungkan. Oleh karena itu, tebus unitnya sekarang juga. Mumpung masih ada unit rumah mewah di Bogor yang dijual dengan harga terjangkau. 

Dari pada dana Anda menganggur di Bank, alangkah lebih baik diinvestasikan dengan beli unit rumah mewah di Bogor. Keuntungan yang didapat bisa dalam jangka pendek dan jangka panjang. 

Bagi Anda yang mau beli rumah mewah di Bogor segera kunjungi situs jual rumah terbaik rumah-bogor. Atau kunjungi situs agen properti terpercaya Prime360. (as)

ImgWaNow