5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Bogor 600 Jutaan, Temukan Sekarang!

Diposting pada 24 May 2023

Dalam mencari rumah di Bogor dengan harga 600 jutaan, ada beberapa pilihan hunian yang patut dipertimbangkan. Seperti unit rumah Nirwana Hill dan masih banyak lainnya

Banyak rekomendasi rumah 600 jutaan di Bogor yang nyaman. Ditambah lagi lingkungan perumahan lebih asri dan sejuk sehingga nyaman buat tempat tinggal keluarga dalam jangka panjang.

5 Rekomendasi Rumah Dijual Di Bogor 600 Jutaan

Banyak sekali rekomendasi rumah dijual di Bogor yang harganya murah seperti unit hunian di perumahan Nirwana Hill dan Jade Park Serpong 2. 

Berikut 5 rekomendasi rumah dijual di Bogor yang harganya terjangkau Rp 600 jutaan:

1. Jade Park Serpong 2

Di Jade Park Serpong 2 tersedia rumah tipe Emerald harganya Rp 672 jutaan. Kemudian ada tipe Onix yang harganya lebih terjangkau cuma Rp 637 jutaan.

Ditambah lagi, unit tata kelola lingkungan Jade Park Serpong 2 ini memiliki banyak keunggulan. Seperti tersedia fasilitas kolam renang mewah dan taman bermain anak. Lokasinya yang strategis dekat stasiun MRT Puspitek yang bisa ditempuh dalam waktu 5 menit.

2. Nirwana Hill

Di perumahan Nirwana Hill terdapat rumah tipe Carnosa yang harganya terjangkau Rp 630 jutaan. Kemudian ada juga tipe Tulip yang harganya di bawah Rp 500 jutaan. Jadi banyak pilihan unit rumah murah. 

Keunggulan perumahan Nirwana Hill adalah lokasinya yang strategis dekat dengan Stasiun KRL dan dekat pintu Tol. Mumpung unit harga murah dan fasilitas lengkap, jangan lewatkan kesempatan emas ini.

3. The Boulevard

Perumahan di Bogor yang jual rumah Rp 600 jutaan adalah The Boulevard. Perumahan terbaik di kawasan Bogor menawarkan tipe 55/60 seharga Rp 699 jutaan.

Unit rumah kokoh dan memiliki halaman depan sebagai taman hijau. Di samping itu, fasilitas perumahan ini lengkap ada jogging track, pusat pertokoan, taman bermain anak, dan keamanan 24 jam.

4. Golden Hills

Perumahan Golden Hills Bogor jual rumah Rp 600 jutaan. Khusus untuk tipe Cortona harganya Rp 641 juta dan ada yang lebih murah lagi yaitu tipe Asisi harganya Rp 543 jutaan.

Kesempatan dapat rumah rumah harga terjangkau di Bogor tidak datang dua kali. Segera manfaatkan kesempatan emas ini untuk memiliki rumah di Bogor sehingga keluarga punya tempat tinggal yang nyaman dan aman.

5. GDC South OF Jakarta

Perumahan GDC South Of Jakarta menjual rumah murah unit Aira seharga Rp 671 jutaan. Rumah nyaman dan aman ini, berada di lingkungan yang asri, bikin semua anggota keluarga nyaman. 

Ditambah lagi, lingkungan didominasi lanskap ladang hijau yang menawarkan suasana tenang. Bikin hidup bareng keluarga lebih nyaman maksimal. Mumpung harga hunian di Bogor lebih murah, segera manfaatkan peluang emas ini sekarang juga.

Kesimpulan

bagi Anda yang mencari rumah di Bogor dengan harga 600 jutaan, jangan lewatkan peluang ini! Terdapat banyak rekomendasi rumah dengan harga terjangkau, seperti Jade Park Serpong 2, Nirwana Hill, The Boulevard, Golden Hills, dan GDC South of Jakarta.

Dengan fasilitas lengkap dan lingkungan yang asri, rumah-rumah ini menyediakan tempat tinggal yang nyaman dan aman bagi keluarga. Manfaatkan kesempatan emas ini sekarang juga untuk memiliki rumah di Bogor yang sesuai dengan budget Anda.

ImgWaNow