7 Kelebihan Beli Rumah di Bogor Untuk Tempat Tinggal Ideal Hingga Masa Tua

Diposting pada 03 May 2023

Beli rumah baru memang harus cari lokasi yang strategis dan nyama. Nah Bogor yang strategis dan nyaman bisa jadi tempat tinggal yang nyaman hingga masa tua.

Toh Bogor lebih asri dibanding Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Oleh karena itu, banyak sekali kelebihan beli rumah di Bogor.

Ditambahj lagi, di Bogor banyak perumahan baru yang nyaman dan aman. Anda pun bisa memilih tanah yang strategis di Bogor lalu dibangun rumah yang nyaman dan asri.

 

7 Kelebihan Beli Rumah di Bogor

Bogor berada di Selatan Jakarta. Bogor sangat strategis dan terkoneksi dengan wilayah lain. Oleh karena itu, aksesbilitas lebih mudah dan cepat.

Berikut 7 kelebihan beli rumah di Bogor yang bakal sulit ditolak, selengkapnya ada di bawah ini:

1. Suasana Asri

Keluarga pasti suka suasana yang adem dan asri. Nah tinggal di Bogor dan pilih lokasi yang masih asri adalah keputusan yang bagus.

Toh di Bogor banyak pepohonan dan taman sehingga udara masih asri. Tinggal di lingkungan yang hijua bikin tubuh jadi lebih segar. Dukungan udara yang asru di Bogor juga bikin  masa tua jadi lebih nyaman dan aman.

2. Fasilitas Pendidikan Lengkap dan Bagus

Di Bogor pun banyak fasilitas pendidikan. Mulai dari jenjang sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Seperti Universitas Pertanian Bogor (IPB) dan perguruan tinggi lainnya.  Jadi akses pendidikan bagus dan berkualitas lebih dekat.

3. Banyak Destinasi Wisata

Nah yang menyenangkan ketika tinggal di Bogor adalah banyak destinasi wisata. Alhasil ketika weekend bisa refresing bareng keluarga.

Bisa mengunjungi Kebun Raya Bogor dan Taman Safari Indonesia. Alhasil hidup di Bogor bareng keluarga lebih berkualitas.

4. Pusat Perbelanjaan Lengkap

Di Bogor juga terdapat banyak pusat perbelanjaan modern. Jadi akses pusat perbelanjaan juga dekat.

Untuk pilihan pusat perbelanjaan modern ada Bogor Trade Mall dan Botani Square yang menjual kebutuhan harian serta jadi destina wisata untuk anak-anak.

5. Lingkungan Aman

Ketika masa tua atau masa pensiun maka tinggal di Bogor adalah keputusan yang tepat. Lingkungan yang aman dan nyaman mendorong masa pensiun lebih berkualitas.   

Rumah pun aman dari hal-hal negatif seperti pencurian dan hal kriminal lainnya. Aset di dalam rumah pun lebih aman.

6. Banyak Makanan Lezat

Hal yang menguntungkan ketika tinggal di Bogor adalah banyak pilihan kuliner lezat. Ada banyak tempat makan yang menawarkan kuliner yang memanjakan lidah. Jadi bisa wisata kuliner setiap weekend.

7. Lokasi Investasi Properti yang Menguntungkan

Di Bogor banyak lokasi yang strategis. Jadi cocok pula beli properti di Bogor sebagai aset investasi yang menguntungkan.

Kesimpulan

Itulah 7 kelebihan beli rumah di Bogor. Mulai dari suasana asri, udara sejuk, dan lingkungan yang aman serta nyaman.

Oleh karena itu, beli rumah di Bogor sangat nyaman buat tiinggal bareng keluarga hingga usia tua.

Anda bisa memilih unit rumah di Bogor dengan menghubungi agen properti digital Prime360. Ada banyak pilihan unit rumah berkualitas.

ImgWaNow