Asik Banget! Perumahan Bogor Ini Punya Banyak Fasilitas Hiburan!

Diposting pada 05 April 2022

Perumahan Bogor – Jika perumahan berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan.

Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

Bukan hanya aksesibilitas, tetapi fasilitas yang ada di dalam produk properti juga harus memenuhi ekspektasi masyarakat urban masa kini.

Bukan hanya fasilitas khusus di dalam rumah, tetapi fasilitas hiburan atau olahraga yang ada di dalam kawasan perumahan juga harus dipertimbangkan.

Karakteristik masyarakat masa kini adalah mobilitas yang tinggi serta aktivitas dan kegiatan yang padat setiap harinya. Itulah mengapa fasilitas hiburan di dalam kawasan hunian sangatlah penting untuk dikembangkan.

Kini telah dikembangkan perumahan di kawasan jabodetabek, tepatnya di kawasan Bogor dengan fasilitas hiburan yang seru untuk Anda!

Perumahan Bogor tersebut adalah The Boulevard. Rumah Bogor dari developer terpercaya ini membuat sensasi tinggal di dalam kawasan hunian jadi anti bosan! Yuk simak ulasannya!

Fasilitas Hiburan di The Boulevard, Perumahan Bogor dengan Fasilitas Hiburan yang Seru!

The Boulevard sendiri merupakan perumahan Bogor yang dikembangkan oleh PT Dwitari Sejahtera Propertindo, developer properti yang berpengalaman di bidangnya.

Perumahan Bogor ini dikembangkan di kawasan Parung di atas lahan seluas 6 hektar. The Boulevard juga mengusung konsep The Precious Smart Living yang menjawab keinginan Anda akan hunian modern yang terintegrasi dengan fasilitas menarik.  

The Boulevard bertujuan untuk kebutuhan masyarakat dengan fasilitas hiburan yang lengkap di dalamnya. Pertama, terdapat mini waterboom di dalam kawasan The Boulevard.

Waterboom tersebut merupakan kolam renang serta wahana hiburan air yang dikembangkan di dalam kawasan The Boulevard.

Ya, Anda bisa menikmati fasilitas hiburan ini dengan keluarga atau anak-anak tercinta dalam satu kawasan hunian saja loh!

Bogor memang terkenal dengan destinasi wisatanya yang menarik. Memiliki fasilitas waterboom di kawasan tempat tinggal kita tentu merupakan privilege tersendiri, ya!

Ketika banyak orang memerlukan waktu yang lama untuk mengunjungi waterboom tersebut, Anda hanya memerlukan beberapa menit saja untuk menikmati fasilitas bak objek wisata tersebut.

Kedua, The Boulevard menyediakan kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak di dalam kawasannya.

Kolam renang bisa menjadi media hiburan sambil berolahraga bersama keluarga untuk relaksasi bersama setelah sibuk menjalani agenda sehari-hari.

Taman bermain yang ada juga bisa menjadi tempat di mana anak-anak bisa aktif bergerak dan bermain tanpa harus keluar jauh dari tempat tinggal.

Fasilitas-fasilitas tersebut tentu saja membuat Anda dan keluarga bisa menjalani hidup di kawasan tempat tinggal yang anti bosan setiap harinya.

Kawasan yang menyenangkan dan anti bosan tentu bisa menunjang rasa nyaman para penghuninya, bukan?

Bagaimana? Anda tertarik memiliki perumahan Bogor dengan fasilitas hiburan yang menarik di dalamnya? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami dan kunjungi website resmi Rumah Bogor untuk rekomendasi rumah Bogor dari developer terpercaya lainnya. (GYS)

ImgWaNow