Beli Rumah di Bogor, Cara Paling Untung Buat Jaga Nilai Uang

Diposting pada 21 October 2022

Rumah di Bogor – Di tengah naiknya harga-harga umum, langkah lindung nilai uang harus dilakukan. Jika tidak dilakukan, maka nilai uang akan turun seiring kenaikan harga-harga kebutuhan.

Misalnya dulu untuk beli makanan di Bogor Rp 10,000 sudah dapat. Namun kini harga makanan naik, jadi buat beli makan di warung minimal Rp 12 ribu hingga Rp 15 ribuan. 

Jadi bisa dibilang nilai uang turun. Nah itu baru uang senilai Rp 10,000 –an. Bagaimana dengan uang Rp 200 jutaan?

Ya sama saja, otomatis uang Rp 200 jutaan juga nilainya turun. Dulu dana Rp 200 jutaan sudah  bisa buat beli tanah seluas 100 meter persegi di Kota Bogor. 

Namun kini, dana Rp 200 jutaan paling dapat lahan 100 meteran bahkan lebih kecil di wilayah pinggiran Bogor. Bukan di Kota Bogor. 

Hal itu menunjukkan bahwa, nilai uang Rp 200 jutaan juga turun karena harga lahan yang semakin tinggi.  

Tips Melindungi Nilai Uang

Nilai uang Anda akan terus tergerus di tengah inflasi yang tinggi. Jadi nilai uang tabungan di masa depan akan selalu turun. 

Oleh karena itu, harus dilakukan langkah melindungi nilai uang. Kalau bisa nilai uang malah bisa tumbuh signifikan. Pertumbuhan nilai uangnya lebih tinggi dibanding pertumbuhan inflasi. 

Nah cara lindung nilai ada berbagai macam cara, berikut beberapa tips lindung nilai uang yang efektif. Yuk simak dan bagikan sekarang juga. 

Beli Ruko di Bogor

Salah satu tips melindungi nilai uang adalah mengalokasikan uang tabungan untuk beli ruko di Bogor. Pilih lokasi ruko yang strategis dan ramai.

Pastikan pertumbuhan ekonomi di wilayah sekitar ruko yang Anda beli sedang berkembang. Alhasil prospek buat bisnis lebih menguntungkan. 

Sisi yang untung dari beli ruko di Bogor adalah menjaga nilai uang. Beli ruko di Bogor sekarang Rp 400 jutaan, nilai ekonomi rukonya bakal naik terus. 

Jadi yang awalnya nilai uang Rp 400 jutaan, maka dapat dipastikan nilai uang tumbuh jadi Rp 500 jutaan di masa depan.

Oleh karena itu, beli ruko adalah cara tepat buat melindungi nilai uang. Tidak hanya nilainya tetap, tetapi juga tumbuh signifikan. 

Beli Rumah di Bogor

Selain beli ruko buat menjaga nilai uang. Beli rumah di Bogor juga bisa buat jaga nilai uang di tengah naiknya harga-harga. 

Soalnya beli lahan dan rumah, pasti nilai ekonominya naik. Misalnya beli rumah di Bogor Rp 500 jutaan pada 2022. 

Lokasi unit rumah strategis, sehingga nilai ekonominya tinggi. Jadi dalam jangka waktu 5 tahun ke depan nilainya bisa mencapai Rp 600 jutaan. 

Artinya nilai uang naik signifikan. Bisa lebih tinggi daripada persentase inflasi. Oleh karena itu, nilai uang Anda akan lebih terjaga saat diwujudkan jadi aset yang produktif. 

Alhasil mulai sekarang, saatnya dana di perbankan dialihkan jadi aset anti inflasi. Seperti beli ruko di Bogor, beli kos-kosan di Bogor, dan beli rumah di Bogor. 

Jadi Anda tidak akan turun ke level rugi. Malahan bisa dapat keuntungan yang berlipat ganda. 

Untuk proses beli rumah di Bogor sangat mudah dan cepat. Anda gabung saja grup media sosial tema jual beli rumah di Bogor. 

Pilihan lainnya kunjungi situs jual rumah terbaik Bogor rumahbogor.id. Banyak unit rumah di Bogor terbaik yang ditampilkan dan siap dibeli. Untuk survei unit rumah bisa menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)

ImgWaNow