Cari Rumah di Bogor dengan Harga di Bawah 500 Juta? Di Sini Tempatnya!

Diposting pada 25 November 2021

Rumah Murah di Bogor – Lokasi yang strategis, akses yang mudah, serta fasilitas yang lengkap adalah spesifikasi yang selalu dipertimbangkan banyak orang ketika hendak membeli hunian untuk dijadikan sebagai tempat tinggal maupun aset investasi.

Itulah mengapa, banyak developer dari industri properti yang berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terlengkap dan membangun huniannya di lokasi yang strategis. Banyak yang menjadikan spesifikasi hunian sebagai daya tarik untuk memikat calon penghuni.

Namun, ada satu hal lagi yang menjadi bahan pertimbangan utama setelah aspek-aspek di atas telah memenuhi ekspektasi, yakni biaya hunian. Biaya yang ditawarkan sebuah developer industri properti adalah salah satu yang menentukan kuantitas pembeli nantinya.

Berbicara mengenai biaya hunian, Bogor adalah salah satu kota berkembang di Indonesia yang memiliki hunian terbanyak, karena cuaca yang sejuk dan banyaknya destinasi wisata yang dekat dan bisa selalu dikunjungi.

Banyak masyarakat yang berpikir bahwa perumahan di Bogor kini memiliki harga yang cukup mahal dan melonjak fantastis. Tapi tidak, loh! Berikut Rumah-bogor.id sebagai platform properti lengkap Bogor telah merangkum daftar rumah murah di Bogor dengan harga di bawah 500 Juta. Simak ulasannya di sini.

Ragam Pilihan Rumah Murah di Bogor dengan Harga di bawah 500 Juta untuk Anda dan Keluarga

Berbicara tentang rumah murah di Bogor, sebagian dari Anda mungkin akan berpikir tentang kualitas rumah yang seadanya dan tidak memiliki spesifikasi yang memukau. Jangan salah, karena perumahan berikut ini justru memiliki spesifikasi yang menunjang kenyamaan Anda dan keluarga dalam satu kawasan.

NIRWANA HILL      

Nirwana Hill Parung Panjang dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Menawarkan kawasan real estate yang eksklusif, hunian ini dibangun dengan desain hunian yang modern dan menawan. Hunian ini juga menawarkan adanya area hunian yang ramah lingkungan.

Dengan konsep hunian terbaik yang ditawarkan, Nirwana Hill Parung Panjang akan memberikan kenyamanan sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.Terdapat banyak fasilitas menarik di dalam Nirwana Hill, mulai dari waterpark, hingga fasilitas kebugaran yang lengkap.

Nirwana Hill Parung Panjang, rumah fasilitas eksklusif dan lokasi strategis Serpong hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp 495 Jutaan untuk Type 36/72-nya! Harga yang sangat terjangkau untuk perumahan modern di kawasan Parung Panjang, bukan?

GOLDEN HILLS

Rumah murah di Bogor dengan harga di bawah 500 juta selanjutnya adalah Golden Hills, hunian di Bogor dengan sistem keamanan canggih. Golden Hills merupakan perumahan modern di Gunung Sindur, Bogor, persembahan dari developer properti ternama GNA Group.

Berdiri di atas lahan seluas 12 hektar, rumah murah di Bogor ini hadir dengan desain yang elegan, modern dan mewah namun tetap dengan harga yang terjangkau. Golden Hills dikembangkan di lokasi yang super strategis di Bogor.

Golden Hills memiliki aksesibilitas yang terbaik dan menjanjikan di masa depan Anda. Hal ini karena Golden Hills dekat dengan rencana jalur MRT yang akan diperpanjang hingga Tangerang Selatan. Selain itu, titik lokasi ini juga dekat dengan rencana pembangunan jalur Jakarta Outer Ring Road 3 (JORR 3).

Tipe Asisi Golden Hills Bogor dengan luas tanah 72 m2, dua kamar tidur, dan luas bangunan 3 m2 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 470 Jutaan*! Harga yang sempurna untuk hunian dengan fasilitas dan aksesibilitas terbaik di Bogor.

Bagaimana? Referensi rumah murah di Bogor yang menarik dari platform properti lengkap Bogor, bukan? Anda bisa selalu mempercayakan urusan referensi rumah idaman, mulai dari konsultasi hingga jual beli properti ke Rumah-bogor.id bersama dengan Digital Sales Consultant terbaik kami di Prime360.id. (GYS)

 

 

ImgWaNow