Deretan Rumah Bogor yang Menyediakan Fasilitas Jogging trackĀ 

Diposting pada 21 September 2022

Rumah Bogor – Bogor jadi lokasi favorit untuk tinggal bersama keluarga. Pasalanya infrastruktur di Bogor sangat bagus. 

Jalanan, layanan transportasi, pusat perbelanjaan, serta pusat hiburan tersedia banyak di Bogor. Alhasil ketika punya rumah di Bogor maka aksesibilitas ke mana saja lebih mudah dan cepat. 

Di sampan itu, harga unit rumah di Bogor tidak semahal harga properti di Jakarta. Harga properti di Bogor lebih terjangkau dengan suguhan fasilitas serta aksesibilitas yang lengkap. 

Bahkan jika Anda mendambakan perumahan dengan fasilitas olahraga lengkap, ada banyak sekali pilihannya di Bogor. Mulai dari perumahan yang menyediakan kolam renang, gym, hingga jogging track. 

Keuntungan Punya Rumah di Bogor dilengkapi Fasilitas Olahraga Lengkap Termasuk Jogging track

Rumah tidak hanya untuk menunjang tubuh terlindungi dari panas dan hujan, tetapi juga untuk beraktivitas yang produktif, seperti olahraga.

Dengan adanya fasilitas olahraga di kompleks perumahan maka aktivitas olahraga bakal lebih semangat. Oleh karena itu, saat beli rumah di Bogor usahakan untuk memilih perumahan yang menyediakan fasilitas olahraga. 

Berikut manfaat ada fasilitas olahraga di perumahan. 

Semangat Olahraga Bertambah

Saat sibuk kerja dari Senin hingga Jumat, ditambah lembur bikin lupa olahraga. Padahal tubuh harus istirahat. 

Nah, pola-pola hidup lembur, terlambat istirahat, hingga kurang tidur merupakan pola yang tidak sehat. 

Apalagi sehabis bangun pagi, langsung kerja lagi tanpa olahraga. Jika pola tersebut dilakukan dalam jangka panjang maka akan berdampak negatif bagi kesehatan.

Nah dengan punya rumah yang dilengkapi fasilitas olahraga, maka akan lebih semangat untuk berolahraga setiap pagi. Minimal menyempatkan waktu 15 menit untuk jogging atau mengayuh sepeda di jogging track. Alhasil, tubuh jadi lebih sehat.

Sarana Investasi Kesehatan

Beli rumah bukan hanya untuk investasi properti saja. Ada hal lain yang bisa dilakukan dengan memiliki rumah dengan fasilitas olahraga lengkap yaitu investasi kesehatan. 

Investasi kesehatan ialah melakukan olahraga aktif di setiap hari, seperti jogging atau renang sehingga tubuh lebih fit. Dalam jangka panjang tubuh lebih sehat, sehingga saat umur sudah tua tubuh masih sehat dan prima. 

Deretan Rumah di Bogor yang Menyediakan Fasilitas Olahraga Jogging track

Bagi Anda yang ingin beli rumah di Bogor, ada banyak sekali perumahan yang menyediakan fasilitas olahraga lengkap. Berikut daftarnya: 

The Boulevard 

Perumahan The Boulevard berada di Parung-Bogor. Luas lahannya mencapai 6 hektar. Unit properti yang ditawarkan sangat lengkap, ada ruko serta rumah tapak. 

Nah perumahan di Bogor ini menyediakan banyak sekali fasilitas penunjang, Meliputi mini waterboom, tempat ibadah, taman bermain anak, serta pusat kuliner. 

Untuk fasilitas olahraganya ada jogging track yang asri. Keamanan juga terjamin dengan penjagaan satpam 24 jam. 

Aksesibilitasnya unggul, hanya 20 menit ke stasiun MRT, 15 menit ke stasiun Citayam, dan akses cepat ke pintu tol. 

Citra Sentul Raya 

Perumahan Citra Sentul Raya dibangun di kawasan Sentul. Luas lahannya mencapai 1000 hektar, luas sekali. 

Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas skala kota, sehingga semua penghuni bisa akses kebutuhan dan keinginan lebih mudah dan cepat. Seperti fasilitas waterpark serta jogging track. 

Selain fasilitas bersenang-senang dan berolahraga, ada fasilitas pendidikan, perkantoran, dan rumah sakit. Alhasil, semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan mudah. 

Bagi Anda yang ingin beli rumah Bogor dilengkapi fasilitas olahraga seperti jogging track serta fasilitas penunjang lain yang berkualitas, yuk tebus perumahan Citra Sentul Raya dan The Boulevard melalui agen properti terpercaya Prime360. (AS) 

ImgWaNow