Ini Perumahan Cluster di Bogor yang Bikin Anda Mudah Kemana Saja!

Diposting pada 29 March 2022

Perumahan Cluster Tinggal di perumahan cluster menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung kehidupan yang nyaman dan aman. Apalagi jika hunian tersebut mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk Anda. 

Lokasi menjadi aspek pendukung kenyamanan hidup yang perlu Anda perhatikan saat akan memilih sebuah hunian. Mobilitas yang mudah akan membuat Anda jadi lebih mudah pula untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Bagi Anda yang sedang mencari pilihan perumahan cluster berlokasi strategis di Bogor, The Boulevard dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Lokasi hunian yang strategis dengan akses mudah membuat hunian ini semakin nyaman untuk ditinggali. 

Untuk lebih jelasnya, yuk simak keunggulan lokasi yang ditawarkan oleh The Boulevard dalam ulasan berikut ini. 

 

 

Mudah Kemana Saja dengan Tinggal di Perumahan Cluster Berlokasi Strategis di Bogor

The Boulevard merupakan sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di kawasan Parung, Bogor. Kawasannya memiliki luas lahan hingga 6 hektar, dengan jumlah unit zona A dan B hingga lebih dari 280 unit di dalamnya. 

Mengusung konsep cluster, perumahan ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Dengan unit hunian yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, The Boulevard menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman dan menguntungkan. 

Terlebih, hunian ini menawarkan aspek lokasi yang strategis dan dekat dari mana saja. Hal ini akan membuat Anda jadi lebih mudah bepergian kemana saja saat tinggal di dalamnya. 

Lokasi The Boulevard dekat dengan akses MRT yang hanya berjarak sekitar 20 menit. Dengan begitu, Anda pun dapat lebih mudah untuk bepergian dengan menggunakan akses MRT. 

Selain itu, Anda juga bisa menjangkau Stasiun Citayam hanya dalam waktu sekitar 15 menit saja. Hal ini akan menguntungkan Anda yang sering bepergian dengan menggunakan transportasi umum. 

Bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan pribadi pun tidak perlu khawatir, karena perumahan ini juga dekat dengan akses pintu tol yang akan mempercepat perjalanan Anda dengan menggunakan mobil pribadi. 

Kawasannya dekat dengan akses pintu Tol Kayu Manis, Tol Serpong, Tol Lebak Bulus, dan Tol Sawangan. Sangat mudah dan nyaman jika ingin bepergian kemana saja. 

Kabar baiknya lagi, The Boulevard telah terintegrasi dengan shuttle Bus Bandara Soekarno Hatta, yang bisa dengan mudah membawa Anda untuk pergi ke bandara. Menuju terminal Parung pun hanya butuh waktu 5 menit. 

Lokasi perumahan cluster yang strategis ini juga membuat The Boulevard dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang memadai. Misalnya saja, hunian ini dekat dengan pusat perbelanjaan, sektor industri, pusat pendidikan dan kesehatan, hingga pusat hiburan. 

Aspek lokasi yang strategis akan membuat penghuni dari The Boulevard memiliki mobilitas yang lebih mudah, praktis, dan juga efisien. Penghuni hunian ini juga akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. 

Yuk, segera pilih perumahan cluster yang berlokasi strategis di Bogor ini. The Boulevard akan memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga untuk menuju berbagai tempat penting di sekitar kawasannya. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar perumahan cluster yang satu ini, Anda bisa mengunjungi laman website The Boulevard yang menyediakan informasi lengkap seputar hunian yang satu ini. 

Kunjungi juga website Rumah-bogor.id untuk mendapatkan informasi seputar pilihan rumah Bogor dari developer terpercaya seperti The Boulevard. Ayo miliki unit terbaiknya dan rasakan kenyamanan mobilitas saat tinggal di perumahan cluster Bogor yang satu ini! (FIY)

ImgWaNow