Investasi Aset Properti di Bogor Kian Menjanjikan Hingga Jadi Incaran Pemburu Properti

Diposting pada 29 March 2023

Investasi properti memang menguntungkan. Risikonya juga kecil. Meskipun menguntungkan, harus cerdas memilih lokasi strategis supaya keuntungan yang didapat lebih tinggi.

Nah di Bogor investasi aset properti kian menjanjikan. Banyak unit di Bogor jadi incaran para pemburu properti.

Ada banyak alasan para pemburu properti berburu unit di Bogor. Seperti harga unit yang relatif lebih terjangkau dibanding harga properti di Tangerang, Jakarta, atau Bekasi.

4 Properti di Bogor yang Jadi Incaran Pemburu Properti

Investasi properti di Bogor memang menjanjikan. Pasalnya infrastruktur di Bogor kini semakin bagus dan saling terkoneksi. Seperti pengembangan Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan LRT Jabodetabek.

Ditambah lagi, di Bogor ada banyak pusat perbelanjaan modern serta ritel komersial. Jadi tidak heran investasi properti di Bogor kian menjanjikan. Properti di Bogor jadi incaran pemburu properti.

Berikut 4 properti yang menjanjikan dan jadi incara pemburu properti di Bogor:

1. Rumah

Rumah memang tetap  jadi idaman dalam investasi properti. Apalagi rumah di Bogor ini harganya lebih murah dibanding harga rumah di Tangerang Selatan atau Jakarta.

Jadi dengan dana hemat bisa dapat rumah strategis. Kelak bisa dijual lagi di masa depan dengan harga tinggi.

2. Ruko 2 Lantai

Properti kedua yang banyak dicari adalah ruko. Termasuk ruko 2 lantai. Pasalnya ruko 2 lantai bisa buat bisnis sekaligus tempat tinggal.

Kelak ketika mau dijual lagi, hargannya juga tinggi. Bahkan bisa juga disewakan kepada pihak lain. Alhasil potensi keuntungan lebih banyak.

3. Apartemen

Hunian vertikal seperti apartemen juga banyak dicari. Selain jadi hunian yang nyaman, apartemen juga bisa disewakan. Jadi potensi profit juga tinggi.

Apalagi tinggal di apartemen yang berada di Bogor lebih nyaman. Dengan suguhan pemandangan pegunungan.

4. Kost-Kostan

Nah di Bogor juga ada beberapa kampus. Alhasil banyak pemburu properti mencari kost-kostan. Dengan harapan disewakan kepada para pelajar atau mahasiswa. Alhasil keuntungan yang didapat juga tinggi.

Kesimpulan: Investasi Aset Properti di Bogor Sekarang Juga

Investasi Aset Properti di Bogor Kian Menjanjikan. Tidah heran jika rumah, ruko, apartemen, dan kost-kostan jadi Incaran pemburu properti.

Ditambah lagi, tata keloal infrastruktur Bogor juga sudah bagus dan terkoneksi dengan wilayah lainnya. Jadi mobilitas lebih mudah.

Oleh karena itu, segera investasi properti di Bogor sekarang juga. Anda bisa membeli unit rumah dan ruko Tenjo Kota Podomoro sekarang. Untuk informasi promo dan diskon menarik, bisa menghubungi WA: +62811945360.

ImgWaNow