Investasi Properti di Bogor Lebih Hemat dengan Menebus Unit Citra Sentul Raya 

Diposting pada 12 October 2022

Investasi Properti – banyak orang yang beli rumah untuk kebutuhan hunian bersama keluarga. Namun jarang sekali yang beli rumah untuk investasi properti.

Padahal rumah juga bisa dijadikan aset properti yang sangat menguntungkan. Unit rumah bisa disewakan kepada orang lain.

Alhasil, rumah bisa mendatangkan pendapatan setiap tahunnya. Selain itu, rumah juga bisa dijual lagi di masa depan dengan harga yang tinggi. Jadi sangat menguntungkan.

Nah investasi properti berupa unit rumah tidak boleh sembarangan. Soalnya, rumah buat investasi properti lokasinya harus strategis dan memiliki aksesibilitas yang unggul. 

Dengan lokasi yang strategis, maka unit rumah ketika disewakan cepat laku dan ketika dijual di masa depan harganya sangat tinggi, sehingga menguntungkan. 

Tips Beli Rumah yang Menguntungkan Untuk Investasi Properti di Bogor

Bogor merupakan wilayah penyangga ibu kota. Bogor menjadi wilayah yang sudah dilengkapi infrastruktur yang lengkap, termasuk stasiun KRL Commuter. Alhasil mobilitas ke wilayah Bekasi, Tanah Abang, dan Tangerang lebih mudah dan cepat.

Dengan dukungan infrastruktur yang baik, maka investasi properti di Bogor tidak ada ruginya sama sekali. 

Nah berikut merupakan tips beli rumah yang menguntungkan untuk investasi properti di Bogor. 

Pilih Rumah yang Dekat Stasiun

Hunian di dekat stasiun jadi primadona banyak orang. Pasalnya aksesibilitasnya terbaik, mobilitas didukung layanan transportasi kereta api yang tepat waktu terutama KRL Commuter. 

Oleh karena itu, Anda bisa membeli rumah dekat stasiun Bogor. Dengan begitu, ketika hendak disewakan kepada orang lain, maka akan cepat laku. Anda juga bisa mematok tarif sewa yang tinggi karena lokasinya strategis. 

Nah ketika unit rumah dekat stasiun dijual di masa depan, maka harga unit rumah akan sangat tinggi. Jadi Anda akan mendapatkan margin keuntungan yang besar. 

Pilih Rumah Mewah yang Dilengkapi Kolam Renang 

Beli rumah untuk investasi properti jangan setengah-setengah. Usahakan beli rumah yang mewah. Memang butuh modal besar, akan tetapi ketika dijual di masa depan harganya sangat tinggi.

Nah pilih juga rumah mewah yang menyediakan kolam renang pribadi (Private Pool). Kolam renang tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk olahraga. Rumah yang dilengkapi kolam renang pribadi sangat pas buat aset investasi properti yang menguntungkan.

Pasalnya rumah dengan kolam renang pribadi, bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi di masa depan. 

Rumah 2 Lantai

Selain memilih rumah yang dilengkapi kolam renang, pilih juga rumah 2 lantai. Hunian yang memiliki banyak ruangan, sangat bermanfaat buat bisnis.

Anda bisa menggunakan unit rumah untuk menjalankan operasional bisnis. Di samping itu, rumah 2 lantai juga memiliki nilai jual tinggi di masa yang akan datang. 

Anda bisa menebus rumah 2 lantai harga terjangkau di Bogor sebagai aset investasi properti. Tepatnya di perumahan Citra Sentul Raya Bogor

Unit rumah mewah 2 lantai, Citra Sentul Raya dijual sangat terjangkau di kelasnya. Tipe Caroni dijual mulai Rp 870 jutaan saja. 

Sementara Tipe Arauca dijual lebih murah, hanya Rp 760 jutaan. Dengan harga unit rumah mewah, Anda bisa memaksimalkan keuntungan di masa depan. 

Unit rumah 2 lantai Tipe Caroni yang sekarang Rp 870 jutaan, 10 tahun mendatang bisa dijual seharga Rp 920 jutaan. 

Yuk investasi properti dengan menebus unit rumah mewah 2 lantai Citra Sentul Raya Bogor melalui agen properti terpercaya Prime360.(AS) 

ImgWaNow