Jual Rumah Mewah Bogor dilengkapi Kolam Renang dan Fasilitas Olahraga

Diposting pada 18 August 2022

Jual Rumah Mewah – Bogor termasuk kota penyangga ibu kota. Alhasil, banyak sekali yang ingin tinggal di Bogor.

Alasannya pun macam-macam. Salah satunya adalah infrastruktur di Bogor yang sangat bagus, selain itu jarak ke wilayah maju lainya seperti Serpong juga dekat. 

Selain infrastruktur, Bogor juga dikenal memiliki banyak destinasi wisata alam. Jadi dengan memiliki rumah di Bogor atau sekitaran Serpong maka akses ke destinasi wisata jauh lebih mudah dan cepat.  

Setiap weekend bisa deh, jalan jalan bareng keluarga. 

Nah, di kawasan sekitar Bogor dan Serpong ada banyak sekali perumahan mewah yang menyediakan fasilitas lengkap.

Golden Hills Jual Rumah Mewah Bogor

Salah satunya adalah Golden Hills. Perumahan mewah yang sangat asri dan nyaman untuk dihuni keluarga.

Lokasi rumah sangat strategis berada di kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Spesialnya lagi, perumahan di Gunung Sindur yang memiliki luas 12 hektar ini tampil dengan desain fasad yang sangat elegan. 

Hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya dan berprestasi ini sangat mewah, cocok sekali buat yang mendambakan rumah mewah dengan harga yang terjangkau.

Tersedia unit rumah 2 lantai dan 1 lantai.  Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sekali, rumah tapak satu lantai Tipe Asisi dijual mulai Rp 543 jutaan.

Tipe Asisi memiliki banyak keunggulan. Material rumah berkualitas, sehingga unit rumah memiliki konstruksi bangunan yang kuat.

Alhasil material rumah tidak mudah keropos, serta memiliki umur yang panjang. Alhasil, bisa diwariskan ke generasi anak cucu. 

Di samping itu, rumah tipe Asisi yang mewah tersebut dilengkapi dengan pekarangan yang luas di bagian depan dan samping.

Jadi pekarangan tersebut bisa diolah jadi hal yang produktif. Seperti taman hingga kebun mini berisi sayur atau buah. 

Selain Tipe Asisi, ada juga Tipe Cortona yang dijual Rp 641 jutaan. Tipe Cortona juga didesain buat keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. 

Kedua tipe rumah di Golden Hills Bogor tersebut bisa dibeli dengan sistem kredit. Jadi, Anda tinggal menabung uang muka pembelian rumah dulu, biar dalam jangka waktu yang tepat bisa memiliki unit Asisi atau Cortona. 

Keuntungan Beli Rumah Mewah Bogor Golden Hills

Saat memutuskan beli unit Golden Hills, maka yang didapat tidak hanya rumah yang nyaman dengan pekarangan yang luas.

Banyak sekali loh, keuntungan yang bisa dipetik saat beli rumah mewah Golden Hills. 

Pertama, Fasilitas Olahraga Lengkap

Fasilitas di kawasan perumahan mewah di Bogor ini lengkap sekali. Seperti fasilitas olahraga yang dibangun berkualitas.

Terdapat kolam renang yang luas, untuk olahraga renang atau sekedar buat bermain air bareng buah hati. 

Di samping itu, ada juga jogging track yang bisa digunakan untuk jogging pagi atau jalan santai bersama keluarga. Semua fasilitas tersebut bisa digunakan kapan saja.

Kedua, Aset Investasi yang Menguntungkan

Dengan desain rumah yang sangat mewah serta fasad yang elegan, maka unit Golden Hills sangat cocok jadi aset investasi yang menguntungkan. 

Dengan membeli unitnya sekarang, maka Anda bisa jual dengan harga tinggi di masa yang akan datang. Jadi prospek untungnya besar. 

Oleh karena itu, jangan tunda beli rumah di Bogor. Mumpung masih ada yang jual rumah mewah di Bogor dengan harga terjangkau. Yuk tebus unit Golden Hill sekarang dengan kontak agen properti terpercaya Prime360. (AS) 

ImgWaNow