Keunggulan Tinggal di Rumah Bogor dekat Stasiun KRL Commuter

Diposting pada 20 September 2022

Rumah Bogor – Bogor merupakan salah satu wilayah penyangga ibu kota. Wilayah Bogor banyak sekali tumbuh klaster perumahan. Tidak kalah dengan Bekasi dan Tangerang. 

Pertumbuhan klaster rumah baru di Bogor naik, karena didorong beberapa hal. Pertama, banyak pekerja Jakarta dan sekitarnya yang memilih membeli rumah di Bogor karena harganya lebih terjangkau dibanding beli properti di Jakarta. 

Unit rumah di Bogor masih ada yang Rp 500 jutaan.  Di Jakarta juga ada rumah Rp 500 jutaan, tetapi bangunanya tidak seluas lahan dan bangunan di Bogor. 

Kedua, layanan transportasi di Bogor juga lengkap. Ada stasiun KRL commuter yang menghubungkan Bogor dengan Bekasi serta Jakarta. Jadi bagi pekerja di luar Bogor, dengan hadirnya KRL maka mobilitas akan lebih lancar dan lebih murah. 

Nah bagi Anda yang ingin tinggal di Bogor dan mobilitasnya lancar, sebelum beli rumah, upayakan pilih rumah yang dekat dengan stasiun KRL Commuter.

Keunggulan Tinggal di Rumah Bogor dekat Stasiun KRL Commuter

Beli rumah di Bogor tidak boleh sembarangan asal pilih lokasi. Selalu pilih lokasi yang strategis, minimal lokasinya dekat dengan stasiun KRL Commuter.

Ada banyak sekali keuntungan yang didapat saat memilih hunian strategis dekat dengan stasiun KRL di Bogor. 

Tidak Perlu Macet-Macetan

Salah satu keuntungan punya rumah dekat stasiun KRL Commuter adalah tidak perlu macet-macetan dalam perjalanan menuju tempat tujuan. Baik untuk bekerja atau lainnya. Alhasil, waktu habis untuk hal-hal produktif. 

Ditambah lagi, karena rumah dekat dengan stasiun maka perjalanan menuju stasiun tidak menghabiskan biaya yang banyak, jadi lebih hemat. 

Tepat Waktu

Menggunakan kendaraan pribadi saat berangkat kerja, tentu nyaman sekali. Tapi harus rela terkena macet yang sangat memakan waktu dan energi di jalanan. 

Alhasil, tidak tepat waktu sampai tujuan. Tentu hal ini akan berdampak buruk jika sering terlambat saat masuk jam kantor.

Oleh karena itu, punya rumah di Bogor dekat stasiun KRL adalah kunci agar tepat waktu sampai kantor. Jam KRL yang sudah tepat waktu dan tidak terkena macet, membuat perjalanan ke tempat kerja lancar dan selalu tepat. 

Nirwana Hill, Pilihan Rumah Bogor yang Dekat Stasiun KRL Commuter

Buat Anda yang mendambakan rumah di Bogor dekat stasiun KRL Commuter, maka Nirwana Hill adalah pilihan yang sangat tepat.

Lokasi perumahan yang mewah dan eksklusif ini sangat dekat dengan banyak layanan transportasi umum. 

Salah satunya adalah stasiun Rawa Buntu yang bisa ditempuh dari hunian dalam beberapa menit saja.  Jadi, mobilitas akan lebih cepat dan tepat waktu. Ditambah lagi, tidak perlu macet. 

Ditambah lagi, kawasan perumahan Nirwana Hill Serpong ini juga dekat dengan banyak layanan umum. Seperti sarana pendidikan yang meliputi Institut Teknologi Indonesia dan Institut Pertanian Bogor.

Di samping sarana pendidikan, perumahan Nirwana Hill juga dekat dengan pusat perbelanjaan modern. Seperti Aeon Mall dan Pasar Modern BSD City. 

Jadi, tinggal di perumahan Nirwana Hill sangat asyik sekali. Dukungan fasilitas umumnya sangat lengkap. 

Fasilitas di kawasan perumahan Nirwana Hill juga lengkap. Ada tempat ibadah, taman, ATM Center, Waterpark, dan jogging track. 

Dengan dukungan fasilitas umum serta fasilitas kawasan perumahan yang lengkap, maka banyak sekali keuntungan yang bisa didapat saat tinggal di Nirwana Hill. 

Jadi, tunggu apalago yuk cepat tebus unit rumah Bogor terbaik ini dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (AS)

ImgWaNow