Keuntungan Beli Rumah Bogor yang Menerapkan Kabel Listrik Bawah Tanah

Diposting pada 04 January 2023

Beli rumah Bogor   -  Beli rumah di Bogor harus memilah dan memilih. Apalagi jadi pembeli rumah perdana, tentu harus banyak tanya kepada agen properti dan pihak developer. 

Mulai dari bahan material yang menyokong struktur rumah. Kualitas air yang mengalir ke rumah. Kemudian lingkungan keamanan rumah.

Lebih baik dan supaya yakin mending langsung survei unit yang hendak dibeli. Pastikan lingkungan rumah jauh dari tempat pembuangan sampah. Soalnya rumah yang dekat dengan pembuangan sampah sumber airnya terkontaminasi. Air jadi keruh dan bau. 

Nah untuk lingkungan rumah yang terpenting adalah keamanan. Upayakan pilih unit rumah aman yang lingkungannya dijaga oleh satpam 24 jam. 

Kini beberapa perumahan pun ada yang menawarkan konsep perumahan dengan kabel listrik bawah tanah. Sistem kabel listrik bawah tanah ini merupakan  solusi agar lingkungan rumah lebih rapi.

Tidak ada semrawut kabel yang bikin lingkungan rumah jadi buruk. Pemandangan lingkungan rumah pun tidak rapi. 

Oleh karena itu, buat Anda yang ingin beli rumah baru di  Bogor, sebaiknya beli di kawasan perumahan yang dikembangkan developer terpercaya.  Jadi unit rumahnya berkualitas. Lingkungan perumahan pun rapi dengan sistem kabel bawah tanah. 

Keuntungan beli rumah Bogor yang memiliki sistem kabel bawah tanah sangat banyak, berikut deretan keuntungannya:

Kabel bawah tanah lebih tahan lama

Beli rumah di Bogor yang berkualitas harus dibarengi dengan lingkungan rumah yang bagus. Oleh karena itu, barengi dengan memilih lingkungan perumahan yang menerapkan sistem kabel listrik bawah tanah.

Kabel bawah tanah secara umur lebih tahan lama dibanding dengan kabel yang melintang di udara. Alhasil lebih awet.  Jadi selain lingkungan rumah lebih estetik, kabel di lingkungan rumah lebih tahan lama. 

Soalnya kabel listrik bawah tanah tidak terkena sinar matahari yang menyengat saat musim panas. Alhasil kualitas kabel lebih terjaga.

Aman dari sambaran petir

Kabel bawah tanah dalam lingkungan perumahan lebih unggul dalam segi keamanan. Apalagi di wilayah tropis seperti Indonesia ketika masuk musim hujan bercampur dengan angin kencang.

Kadang saking kencangnya angin, bisa bikin tiang yang menyokong kabel listrik bisa jatuh. Hal ini tentu membahayakan nyawa. Aktivitas di kawasan perumahan pun jadi  terhambat. 

Bahkan kabel listrik di udara bisa tersambar petir. Hal ini juga sangat membahayakan. Oleh karena itu, memilih rumah yang berada di kawasan perumahan yang menerapkan sistem kabel bawah tanah adalah pilihan yang tepat.

Tidak ada ceritanya rumah tertimpa tiang listrik atau kabelnya tersambar petir. Kawasan perumahan pun lebih aman. 

Pemandangan rumah lebih rapi

Di samping itu, sistem kabel bawah tanah ini punya pemandangan yang lebih rapi. Tidak ada semrawut kabel, alhasil kawasan rumah lebih indah.  Di sisi lain, kawasan rumah pun lebih bersih. 

Jadi saat Anda hendak beli rumah, pastikan lingkungan rumah aman dan unitnya berkualitas. Dengan banyaknya keunggulan kabel bawah tanah, mending beli rumah di Bogor yang menerapkan sistem kabel bawah tanah. 

Nah untuk beli rumah Bogor yang berkualitas segera tebus unitnya sekarang dengan  menghubungi rumahbogor.id. (AS)

ImgWaNow