Miliki Rumah Impianmu di Bogor dengan Harga Terjangkau melalui Rumah KPR Subsidi

Diposting pada 15 March 2023

Mempunyai rumah sendiri di Bogor merupakan impian bagi semua keluarga.  Punya rumah sendiri bakal memberikan rasa bangga dan prestise. Di sisi lain, memiliki rumah pribadi di Bogor juga memiliki banyak manfaat.

Salah satunya adalah rumah juga bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Harga properti di Bogor cenderung meningkat dari waktu ke waktu, sehingga dengan memiliki rumah Anda dapat memanfaatkannya sebagai investasi masa depan. Nilai jualnya di masa depan sangat tinggi, jadi ada margin keuntungan yang besar saat memiliki rumah di Bogor

Tinggal di rumah pribadi lebih merdeka dibanding tinggal di rumah mertua atau kontrakan. Ketika memiliki rumah sendiri, bisa bebas untuk melakukan apa saja yang diinginkan di dalam rumah.  Mulai dari merenovasi, mendekorasi, atau mengubah tata letak ruangan sesuai dengan keinginan.

Nah jika Anda termasuk keluarga yang memiliki penghasilan di bawah Rp 7 juta per bulan dan belum memiliki rumah pribadi,  maka solusinya bisa mengajikan rumah KPR Subsidi di Bogor. Rumah KPR yang disubsidi oleh pemerintah harganya bisa turun 50%. Jadi sangat membantu Anda yang ingin memiliki rumah baru untuk keluarga dengan harga murah.

Berikut daftar rumah KPR Subsidi di Bogor

1. Pesona Kahuripan 7

Rumah KPR Subsidi Bogor

Perumahan Pesona Kahuripan 7 berlokasi di Jl. Cibeureum Rawal Ilat. Lokasinya berada di kawasan Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawabarat. Rumah subsidi KPR Pesona Kahuripan 7 ini dikembangkan oleh developer terpercaya PT Hikmah Alam Sentosa.

Pesona Kahuripan Group memang sudah terbukti mendapatkan penghargaan sebagai perumahan subsidi terbaik di Indonesia. Jadi soal kualitas rumah tidak perlu diragukan lagi.

Kali ini Pesona Kahuripan 7 mengembangkan total 800 unit rumah yang lokasinya memang strategis dekat jalan yang dilalui angkot dari terminal Cilungsi. Lokasi Pesona Kahuran juka memiliki aksesibilitas yang bagus. Hanya 5 menit ke Terminal Cilungsi, Pasar, dan mall.

Untuk rumah KPR subsidi di Bogor ini ada tipe 30/60. Dengan dukungan struktur rumah yang bagus. Rangka atap menggunakan bahan baja ringan. Kemudian atap menggunakan genteng metal. Kusen menggunakan bahan kayu, dan pondasi menggunakan bahan batu kali.

Untuk harganya murah cuma Rp 175 jutaan saja. Estimasi angsuran flat selama 10 tahun mulai Rp 1,8 jutaan saja. Jadi sangat terjangkau. Oleh karena itu, tebus unit rumah KPR subsidi di Bogor unit Pesona Kahuripan 7 sekarang juga.

2. Perumahan Puri Asri 3 Cileungsi

Perumahan Puri Asri 3 berlokasi di Jl. Cileungsi – Jonggol, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Perumahan Puri Asri 3 ini menawarkan rumah subsidi dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Sudah lengkap dengan kamar tidur, kamar mandi, dan fasilitas penunjang lainnya.

Untuk harga KPR rumah subsidi ini mulai Rp 178 jutan. Dengan uang muka Rp 8 juta dan booking fee Rp 1 juta. Estimasi angsuran KPR selama 10 tahun hanya Rp 1,8 jutaan dan flat sampai lunas. Jadi dari segi biaya beli rumah Puri Asri 3 memang sangat ringan.

Bagusnya lagi, Puri Asri 3 memiliki struktur bangunan yang berkualitas dan lokasi yang stategis. Dekat  dengan sekolah, rumah sakit, pintu tol, dan kolam renang. Jadi buruan tebus unit rumah KPR subsidi Puri Asri 3.

Siapkan dokumen untuk beli rumah KPR Subsidi di Bogor

Saat mengajukan proses pembelian rumah KPR subsidi di Bogor maka Anda harus menyiapkan beberapa dokumen. Seperti KTP, KK, surat nikah, dan pas foto.

Kemudian dokumen surat keterangan kerja, slip gaji 3 bulan, rekening koran 3 bulan, dan BPJS. Semua dokumen tersebut harus dimasukkan dalam satu data. Jadi proses beli rumah KPR subsidi di Bogor bakal lancar.

Yuk, miliki rumah impianmu sekarang di Bogor dengan memilih unit di Prime360. Nikmati suasana alam yang sejuk dan asri di Bogor. Anda juga bisa konsultasi terkait rumah KPR subsidi di Bogor dengan mengghubungi WA berikut +62811945360.

ImgWaNow