Nirwana Hill Serpong Jual Rumah Baru Harga di Bawah Rp 500 Jutaan

Diposting pada 14 December 2022

Nirwana Hill Serpong – Buat keluarga baru segera beli rumah baru. Dengan rumah baru, maka keluarga bakal lebih bahagia dan hidup jadi lebih berkualitas.

Memang ada pilihan rumah bekas atau second, tetapi banyak sekali risiko beli rumah bekas sebagai hunian. 

Pertama, tidak bisa pilih model rumah, karena rumah bekas yang dibeli maka harus terima model rumahnya, apapun itu.  Alhasil, tidak bisa memilih model rumah sesuai idaman.

Kedua, biaya tambahan yang tinggi. Rumah bekas tentu material rumahnya sudah tidak baru, karena dimakan usia, maka material bisa keropos dan lainnya.

Alhasil pasca proses pembelian, Anda masih harus mengeluarkan biaya untuk proses renovasi. Kalau banyak material rumah yang direnovasi maka biayanya pun akan semakin tinggi.

Oleh karena itu, beli rumah baru adalah pilihan yang sangat tepat.

Keuntungan Beli Rumah Baru Nirwana Hill Serpong

Beli rumah baru memang pilihan yang lebih tepat, buat keluarga baru. Nah bagi yang tinggal di sekitaran Bogor atau Serpong, bisa pilih unit rumah baru Nirwana Hill Serpong.

Perumahan Nirwana Hill sangat luas dan unit yang disuguhkan juga berkualitas. Berikut keuntungan beli rumah di Nirwana Hill.

Semua Material Rumah Masih Baru

Salah satu keuntungan beli rumah baru adalah semua material struktur rumah masih baru. Alhasil, unit rumah bakal memiliki umur yang panjang dan bisa dihuni dengan nyaman bareng keluarga. 

Mulai dari genteng, atap, rangka atap, kusen, pintu, tembok, bata, cat dan elemen lainnya masih baru. Jadi nyama bengat buat dihuni.

Berbeda dengan beli rumah bekas, yang catnya sudah luntur. Genteng sudah bocor dan lainnya yang mengalami kerusakan sehingga tidak nyaman untuk dihuni.

Selain itu, beli rumah baru juga tidak perlu mengeluarkan biaya renovasi sehingga lebih hemat dan tinggal ditinggali dengan nyaman bareng keluarga.

Jadi beli rumah baru Nirwana Hill adalah keputusan yang sangat tepat dan baik bagi masa depan.

Area Hijau Luas 6 Hektar, Nirwana Hill Lebih Asri

Beli rumah baru Nirwan Hill sangat nyaman, menyenangkan, dan sehat. Pasalnya rumah memiliki ventilasi yang bagus, sehingga sirkulasi udaranya lebih lancar.

Dengan dukungan  udara yang lancar, maka udara yang sudah dipakai bisa berganti dengan udara baru yang lebih segar. 

Di sisi lain, perumahan Nirwana Hill memang mengembangkan lingkungan hijau yang luas sekitar 6 hektar. 

Jadi lingkungan perumahan sangat asri, sehingga Anda dan keluarga bisa merasakan kenyamanan dan kesejukan.

Terdapat Waterpark buat Bermain Anak-Anak

Beli unit di perumahan Nirwana Hill tidak akan menyesal. Pasalnya fasilitas yang disuguhkan sangat lengkap dan memanjakan semua penghuninya, termasuk anak-anak.

Nah salah satu  fasilitas yang prestisius di lingkungan perumahan Nirwana Hill adalah Waterpark. Taman bermain air yang sangat lengkap disertai dengan perosotan air serta kolam renang.

Jadi saat liburan, Anda dan keluarga bisa bermain di Waterpark hingga puas.  Ditambah lagi, penghuni bisa lari kecil setiap pagi atau sore dengan memanfaatkan jogging track yang panjang di lingkungan Nirwana Hill. 

Harga Unit Murah 

Dengan fasilitas lengkap, perumahan Nirwana Hill menjual unit rumah dengan harga yang sangat terjangkau. 

Unit Tipe Tulip dijual di pasaran Rp 495 jutaan. Jadi sangat murah sekali sehingga tidak memberatkan keluarga baru yang hendak membeli rumah. 

Yuk tebus unit rumah Nirwana Hill Serpong sekarang dengan menghubungi agen properti terpercaya Prime360. (As) 

ImgWaNow