Rumah Dijual di Grand Mahkota 2 Bekasi, Info Harga & Pemesanan Ada Disini!

Diposting pada 07 June 2023

Mau beli rumah baru di Bekasi Rp 500 jutaan? Langsung saja beli unit perumahan Grand Mahkota 2 Bekasi. Rumah dijual di Grand Mahkota 2 Bekasi sangat terjangkau harganya. 

Selain itu, fasilitas perumahan pun lengkap serta lingkungan lebih asri. Ditambah lagi, lokasi strategis sehingga menguntungkan buat media investasi properti. 

Dalam artikel ini, akan dijelaskan secara lengkap, tipe unit, spesifikasi, dan harga unit Grand Mahkota 2 Bekasi.

Spesifikasi dan Harga Rumah Dijual di Grand Mahkota 2 Bekasi

Ada banyak tipe unit rumah di kawasan Grand Mahkota 2 Bekasi ini. Semua unitnya berkualitas yang membedakan hanya luas lahan dan bangunan saja.

Berikut spesifikasi unit dan harga rumah di Grand Mahkota 2 Bekasi:

Unit Raflesia Selatan 36/60

Rumah dengan fasad modern merupakan ciri khas unit Raflesia Selatan. Tipe ini berdiri di atas lahan 60 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. 

Rumah yang nyaman di Bekasi ini sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan carport. Harga unit Raflesia Selatan Grand Mahkota 2 Rp 330 juta. 

Unit Raflesia Hill 41/66

Raflesia Hill merupakan rumah tipe 1 lantai di kawasan Grand Mahkota 2. Rumah  murah di Bekasi ini dibanderol hanya Rp 380 juta. Bisa dibayar dengan skema KPR.

Selain murah, rumah memiliki fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang bersih. Cocok buat keluarga kecil. 

Unit Raflesia Boulevard 60/60

Tipe rumah 2 lantai yang aman dan nyaman maksimal. Sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Untuk harganya mulai Rp 558 jutaan. 

Rumah ini cocok buat Anda yang ingin memiliki rumah dua lantai dengan ruangan lebih luas dan lega. 

Unit Raflesia Arnoldi

Rumah di Babelan Bekasi ini harganya Rp 437 jutaan. Unit rumah berdiri di atas lahan 72 meter persegi. 

Nah yang menarik, rumah di Bekasi ini sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur yang nyaman. Cocok buat keluarga yang punya banyak anggota. 

Mumpung harganya terjangkau dan lokasi strategis, tebus unit rumah Grand Mahkota 2 Babelan, Bekasi ini sekarang juga. Anda bisa menghubungi Prime360 untuk informasi lebih lanjut mengenai rumah berkualitas ini. 

Keunggulan Perumahan Grand Mahkota 2

Selain harga unitnya yang murah, perumahan Grand Mahkota 2 ini memiliki banyak keunggulan. Berikut daftarnya:

Keunggulan Perumahan Grand Mahkota 2 Babelan Bekasi:

Desain Elegan: Fasad bangunan yang impresif dengan kombinasi bidang vertikal dan transparan menciptakan hunian terbaik.

Lokasi Strategis: Terletak di lokasi berkembang pesat dan dilengkapi dengan fasilitas terbaik di sekitarnya.

Konsep Cluster: Keamanan terjamin dengan pengawasan oleh Security dan Kamera CCTV yang beroperasi 24 jam di lingkungan cluster.

Investasi Menguntungkan: Selain mewah, asri, dan futuristik, Grand Mahkota 2 juga merupakan aset investasi yang cocok untuk kebutuhan masa depan Anda.

Kesimpulan

Itulah tipe unit perumahan Grand Mahkota 2 Bekasi yang menawarkan harga terjangkau, fasilitas lengkap, lingkungan asri, dan lokasi strategis sebagai investasi properti. Anda bisa memilih unit Raflesia Selatan 36/60, Rafflesia Hill 41/66, Raflesia Boulevard 60/60, dan Raflesia Arnoldi. Keunggulan perumahan ini adalah desain elegan, lokasi strategis, konsep cluster, dan nilai investasi yang menguntungkan.

ImgWaNow