Spesifikasi Unit Rumah Mewah Serpong Natura City

Diposting pada 01 March 2023

Serpong Natura City – Beli rumah mewah bisa dibilang tidak ada ruginya. Interior rumah mewah rerata sangat bagus dan memesona. Intinya rumah nyaman maksimal buat tempat tinggal keluarga.  Fasad rumah mewah juga sangat elegan. Setiap tamu yang datang ke rumah mewah pasti terpesona dan memberi pujian. 

Di sisi lain, rumah mewah juga dapat meningkatkan status sosial. Alhasil orang yang memiliki rumah mewah biasanya mendapatkan pujian. Pasalnya rumah mewah bukan hanya untuk tempat tinggal berlindung dari panas dan hujan, fungsinya juga menunjukkan kelas sosial dan sebuah pencapaian.

Oleh karena itu, buat Anda yang punya dana besar sebaiknya pilih unit rumah yang mewah. Khususnya rumah dua lantai. Supaya bisa tinggal di rumah yang nyaman dan status sosial naik. Ditambah lagi, tinggal di kawasan elite. Hal yang tentu luar biasa. 

Di kawasan Bogor-Serpong, ada banyak developer yang mengembangkan perumahan mewah dua lantai. Unit rumah sangat nyaman dan aman. Anda yang mau beli rumah mewah, tinggal pilih unitnya dan siapkan dana yang besar. Memang harus keluar biaya yang tidak sedikit untuk menebusnya. Sesuai dengan keuntungan dan manfaat yang didapat. 

Rumah dua lantai yang mewah dan besar juga menguntungkan buat dijadikan media investasi properti. Nilai jualnya di masa depan pasti tinggi. Ketika dijual pun mudah mendapatkan pembeli. Alhasil beli rumah mewah tidak ada ruginya malah untung besar. 

Nah salah satu rekomendasi rumah mewah di kawasan Serpong-Bogor adalah Serpong Natura City. Perumahan dengan konsep compact city yang didukung dengan fasilitas penunjang yang memanjakan. Kemudian semua unit rumah yang dikembangkan masuk kategori dua lantai yang mewah. Dijamin, menebus unit Serpong Natura City tidak akan menyesal.

Berikut spesifikasi unit rumah mewah Serpong Natura City

Di Serpong Natura City unit rumah yang disediakan semuanya masuk kategori rumah mewah. Keluarga yang tinggal di dalam hunian Serpong Natura City dijamin aman, nyaman, dan status sosialnya naik. Pilihan unit rumah mewahnya pun banyak, berikut spesifikasi unit yang bisa Anda tebus sekarang juga:

Tipe Neo Classic 141/200

Tipe rumah yang mewah dan besar dilengkapi dengan ruangan yang fungsional. Tipe ini berdiri di atas lahan 200 meter persegi dan luas bangunan 141 meter persegi.  Unit rumah sangat besar dan memiliki fasad serta interior yang elegan. 

Ruangan rumah dilengkapi dengan empat kamar tidur yang nyaman. Disertai pula dengan empat kamar mandi yang bersih. Kemudian untuk ruang keluarga ada dua. Di bagian belakang dan depan ada pekarangan yang luas. Sementara di bagian depan ada carport yang muat tiga mobil. Jadi unit rumah sangat mewah dan luas. 

Unit rumah dengan lahan luas dan unit yang mewah ini dibanderol Rp 3,9 miliar. Yuk tebus unitnya sekarang juga. Mumpung unit masih tersedia. 

Tipe Neo Classic 113/120

Selanjutnya ada tipe Neo Classic yang berdiri di atas lahan 120 meter persegi. Lebih kecil dibanding tipe Neo Classic 141/200. Sementara itu, luas bangunan 113 meter persegi.  Unit rumah dua lantai tipe ini juga nyaman dan memiliki ruangan yang fungsional.

Unit rumah dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dua ruang keluarga, dapur, ruang makan, dan juga carport untuk dua mobil. Unit rumah juga dilengkapi pekarangan di bagian depan dan belakang. 

Jadi buat Anda yang mendambakan unit rumah mewah dua lantai, segera tebus unit rumah tipe Neo Classic Serpong Natura City sekarang juga dengan menghubungi agen properti digital Prime360. (AS)



ImgWaNow