The Boulevard, Perumahan Bogor yang Strategis dan Berfasilitas Lengkap!

Diposting pada 13 April 2022

Perumahan Bogor – Membeli rumah adalah suatu keputusan besar yang dibuat oleh seseorang. Bukan hanya karena budget yang besar, tetapi juga karena rumah akan menjadi tempat tinggal di mana kita akan menghabiskan banyak waktu di dalamnya untuk jangka waktu yang lama.

Itulah mengapa rumah yang kita pilih juga harus sesuai dengan preferensi bersama agar nantinya tercipta kenyamanan di dalam rumah.

Kenyamanan di dalam rumah juga bisa ditunjang oleh banyak faktor, mulai dari fasilitas yang lengkap, hingga lokasi yang strategis.

Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Begitu juga dengan aspek fasilitas. Fasilitas yang lengkap dari sebuah hunian juga tentunya akan mempermudah banyak kegiatan sehari-hari.

Kedua aspek inilah yang menjadi keunggulan dari The Boulevard, Bogor. Rumah Bogor dari developer terpercaya ini memang dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi masyarakat akan hunian yang nyaman dan dekat ke mana saja.

Lalu bagaimana sih spesifikasi yang ada di Perumahan Bogor satu ini? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Yuk Intip Fasilitas dan Aksesibilitas The Boulevard, Perumahan Bogor yang Nyaman untuk Keluarga!

The Boulevard sendiri merupakan perumahan Bogor yang dikembangkan di kawasan Parung, Bogor di atas lahan seluas 6 Hektar.

Rumah Bogor dari developer terpercaya ini juga mengusung konsep  The Precious Smart Living yang menjawab keinginan Anda akan hunian modern yang terintegrasi dengan fasilitas menarik.  

The Boulevard bertujuan untuk kebutuhan masyarakat dengan fasilitas lengkap (cluster system, tempat ibadah, mini waterboom, children playground, Sentra kuliner, jogging track, pusat pertokoan, keamanan 24 jam).

Namun, salah satu spesifikasi unggulan dari The Boulevard adalah aksesnya yang super strategis. Bagaimana tidak? The Boulevard memiliki akses yang mudah ke 4 pintu tol sekaligus!

Anda bisa bepergian dengan jalan tol yang dekat dari The Boulevard hanya dalam hitungan menit! Akses tol tersebut antara lain Pintu Tol Kayu Manis, Pintu Tol Serpong, Pintu Tol Lebak Bulus, dan Pintu Tol Sawangan.

Berbicara mengenai akses transportasi, The Boulevard juga hanya berjarak 20 menit menuju MRT dan Busway Lebak Bulus.

Anda juga hanya akan membutuhkan waktu 15 menit untuk bisa sampai di Stasiun Citayam, dan 20 menit ke Bojong Gede.

Jika Anda hendak bepergian dengan bus, jangan khawatir! Hanya dengan menempuh perjalanan selama 5 menit, Anda sudah sampai di Terminal Parung.

The Boulevard juga sudah terintegrasi dengan Shuttle Bus yang menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Bagaimana? Anda tertarik memiliki unit perumahan Bogor yang nyaman ini? Yuk, hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami. Kunjungi juga website resmi Rumah Bogor untuk rekomendasi rumah Bogor dari developer terpercaya lainnya! (GYS)

 

ImgWaNow