Tips Beli Sofa Rumah Mewah dengan Harga Miring

Diposting pada 18 January 2023

Sofa rumah mewah – Merawat rumah mewah yang besar memang harus sabar. Soalnya rumah yang besar apalagi tipe dua lantai memiliki ruangan yang luas. 

Alhasil ruangan yang dibersihkan lebih luas sehingga tenaga dan biaya yang dikeluarkan juga lebih besar. Belum lagi perabotan rumah besar dan hiasan untuk interior juga banyak. 

Toh rumah mewah besar tentu barang-barang di dalam rumah juga harus berkualitas dan ada nilai estetikanya. Supaya rumah lebih nyaman ditinggali bareng keluarga tercinta. 

Di sisi lain, biaya renovasi rumah mewah besar juga sangat banyak. Soalnya struktur rumah besar lebih kompleks. Mengganti perabotan rumah mewah juga butuh dana yang tidak kecil.

Apalagi sofa rumah mewah tentu  harus mewah juga. Sofa juga harus nyaman dan mendorong suasana rumah mewah begitu hommy. 

Nah bagi Anda yang punya rumah besar namun sofanya sudah buluk, mending langsung diganti baru. Jangan beli sofa bekas, soalanya kualasnya sudah turun. Kemudian tidak pas juga rumah mewah menggunakan sofa bekas. 

Buat Anda yang mau ganti sofa, berikut tips beli sofa mewah dengan harga yang lebih terjangkau:

Beli sofa di waktu yang tepat

Sofa di rumah mewah tentu tidak hanya sebagai tempat duduk biasa. Sofa di rumah mewah juga menunjukkan kelas sosial elite.

Oleh karena itu, jika sofa sudah terlihat pudar warnanya maka segera ganti. Caranya tentu saja dengan beli sofa baru yang berkualitas.  Dengan beli sofa baru, maka tampilan tata ruang rumah jadi lebih elok, enak dipandang.

Nah harga sofa baru yang punya kualitas tentu tidak murah. Alhasil jika bajet buat beli sofa terbatas maka harus pakai strategi biar dapat sofa dengan harga yang miring. 

Salah satu cara beli sofa dengan harga miring adalah menanti event diskonan. Beberapa toko dan merek besar yang jualan sofa akan mengadakan event cuci gudang.  Harga sofa pun jauh lebih murah  saat ada event diskon ini. 

Nah jika mau ganti sofa baru, supaya tata ruangan rumah jadi lebih bagus maka manfaatkan event diskonan ini. Jangan sampai lewat, sehingga bisa dapat sofa baru yang berkualitas dengan harga miring. Biasanya event diskonan sofa berlangsung di akhir tahun.

Jangan beli sofa mewah dengan sistem kredit

Tidak semua hal harus dibeli dengan kredit. Soalnya jika cermat, barang kredit memang lebih enak diawal, tapi berat setelahnya. 

Diawal, Anda bisa beli sofa baru dengan sistem kredit berbekal uang muka. Tentu enak, hanya bawa uang sedikit bisa dapat sofa baru. 

Akan tetapi, setelah sofa didapat maka harus membayar cicilan pokok dan bunganya. Alhasil biaya untuk membayar sofa dengan sistem kredit akan jauh lebih tinggi. Jadi membengkak. 

Oleh karena itu, hindari beli sofa baru dengan sistem kredit, Mending beli sofa baru dengan sistem cash. Langsung dapat sofa baru dengan harga normal atau diskon. Ditambah lagi, tidak perlu mikir soal cicilan. 

Jadi buat Anda yang ingin tata ruang rumah bagus dengan mengganti sofa, yuk praktikkan dua tips di atas. Nah buat yang ingin beli rumah baru di Bogor, segera hubungi agen properti digital Prime360. (as)

ImgWaNow