BLOG Boulevard

Blog

Anti Bosan Bersama Fasilitas Hiburan di The Boulevard Bogor!

10/26/2021

Rumah-bogor.id, BogorLokasi yang strategis dari sebuah kawasan perumahan tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Selain aksesibilitas yang sudah pasti mendukung, lokasi perumahan atau segala bentuk industri properti biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Jika perumahan berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan. Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

Bukan hanya aksesibilitas, namun fasilitas yang ada di dalam produk properti juga harus memenuhi ekspektasi masyarakat urban masa kini. Bukan hanya fasilitas khusus di dalam rumah, tapi fasilitas hiburan atau olahraga yang ada di dalam kawasan perumahan juga harus dipertimbangkan.

Karakteristik masyarakat masa kini adalah mobilitas yang tinggi serta aktivitas dan kegiatan yang padat setiap harinya. Itulah mengapa fasilitas hiburan di dalam kawasan hunian sangatlah penting untuk dikembangkan.

PT Dwitari Sejahtera Propertindo sebagai developer properti yang berpengalaman di bidangnya, mengembangkan The Boulevard, perumahan di kawasan Parung, Bogor, yang dikembangkan di atas lahan seluas 6 hektar. The Boulevard juga mengusung konsep The Precious Smart Living yang menjawab keinginan Anda akan hunian modern yang terintegrasi dengan fasilitas menarik.  

The Boulevard bertujuan untuk kebutuhan masyarakat dengan fasilitas hiburan yang lengkap di dalamnya. Pertama, terdapat mini waterboom di dalam kawasan The Boulevard, yang merupakan kolam renang serta wahana hiburan air yang dikembangkan di dalam kawasan The Boulevard. Ya, Anda bisa menikmati fasilitas hiburan ini dengan keluarga atau anak-anak tercinta dalam satu kawasan hunian saja loh!

Kedua, The Boulevard menyediakan kolam renang dan taman bermain untuk anak-anak di dalam kawasannya. Kolam renang bisa menjadi media hiburan sambil berolahraga bersama keluarga untuk relaksasi bersama setelah sibuk menjalani agenda sehari-hari. Taman bermain yang ada juga bisa menjadi tempat di mana anak-anak bisa aktif bergerak dan bermain tanpa harus keluar jauh dari tempat tinggal.

 Bagaimana? Anda tertarik memiliki hunian dengan fasilitas hiburan yang menarik di dalamnya? Yuk, hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami sekarang juga untuk membeli unit The Boulevard. Kami siap melayani Anda dari awal hingga akhir dalam urusan membeli rumah idaman. (GYS)

ImgWaNow wa
up