BLOG GDC South of Jakarta

Blog

Wajib Tahu! Ini Dia 4 Keunggulan Grand Duta City South of Jakarta!

10/28/2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Setiap orang pasti ingin tinggal di hunian ideal yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Namun, bukan hal yang aneh lagi jika untuk menemukan hunian ideal tidaklah mudah karena selalu ada faktor utama kriteria hunian ideal yang memengaruhi pilihan hunian. Untuk saat ini, mencari hunian ideal di selatan Jakarta kini tidak perlu repot dan susah lagi karena sekarang hadir Grand Duta City South of Jakarta yang jadi solusi utama hunian modern serba praktis hanya untuk Anda!

Hunian impian masa depan yang dibangun dengan fitur modern serba praktis ini punya banyak keunggulan yang dapat meyakinkan Anda untuk segera memilih Grand Duta City South of Jakarta sebagai solusi utama tempat tinggal nyaman bersama keluarga. Lantas, apa saja keunggulannya?

Lokasi Super Strategis

Grand Duta City South of Jakarta dibangun di tengah Jabodetabek, sehingga berpergian kemana saja bisa lebih mudah dan lebih cepat. Anda juga hanya membutuhkan waktu 15 menit ke exit tol Pamulang, Krukut, Sawangan, dan Bojong Gede. Sementara untuk menuju ke Jl Antasari dan TB Simatupang, Anda membutuhkan waktu 20 menit dari hunian!

Lokasinya yang super strategis ini membantu Anda untuk lebih mudah sampai ke tujuan dengan transportasi pribadi maupun transportasi umum. Kawasannya yang strategis ini membuat beragam fasilitas dan infrastruktur lengkap tersedia dalam satu area, seperti pusat perkantoran, pendidikan, perbelanjaan, hingga fasilitas kesehatan yang bisa Anda jangkau hanya dalam waktu hitungan menit saja!

Fasilitas Memadai

Grand Duta City South of Jakarta menghadirkan beragam fasilitas menarik yang memanjakan Anda dan keluarga, mulai dari private pool longue, outdoor sitting garden, kids playground, dan masih banyak lagi.

Fasilitas-fasilitas yang disediakan Grand Duta City South of Jakarta ini tidak hanya menarik perhatian calon penghuni, tapi juga memudahkan Anda untuk beraktivitas sehari-hari karena Anda tidak perlu pergi jauh keluar dari kawasan perumahan untuk menikmati fasilitas yang tersedia.

Banyak Pilihan Hunian

Grand Duta City South of Jakarta menghadirkan 4 tipe unit hunian menawan mulai dari hunian satu lantai hingga hunian dua lantai yang bisa jadi pilihan Anda!

Dengan harga mulai Rp 671 jutaan untuk hunian satu lantai dan mulai Rp 965 jutaan saja untuk hunian dua lantai, Anda bisa mendapatkan hunian berkelas di Grand Duta City South of Jakarta!

Kawasan Bebas Polusi

Yang menarik dari kawasan Grand Duta City South of Jakarta yaitu kawasannya didominasi oleh 40% area hijau yang memberikan nuansa tenang dan jauh dari kebisingan kota. Sehingga Grand Duta City South of Jakarta memiliki kualitas udara terbaik yang sejuk dan segar, sehingga lingkungan perumahan Grand Duta City South of Jakarta bebas dari polusi.

Itu dia 4 keunggulan dari hunian berkualitas Grand Duta City South of Jakarta. Tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan unitnya! (DRZ)

ImgWaNow wa
up