BLOG Golden Hills

Blog

Golden Hills, Hunian yang Tepat untuk Hidup Lebih Sehat

10/18/2021

Rumah-bogor.id, Bogor Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Berolahraga secara rutin di kawasan rumah bisa Anda lakukan dengan mudah setiap hari di The Golden Hills dengan jogging track yang ada di dalam kawasannya. Anda bisa meluangkan waktu di pagi atau sore hari untuk berlari-lari kecil dan jogging di jalur yang disediakan khusus untuk Anda! Membayangkan hidup di kawasan yang lengkap seperti Golden Hills sekaligus menerapkan pola hidup sehat tentu sudah menyenangkan, bukan?

Golden Hills juga memiliki Swimming Pool di dalamnya. Kolam renang ini tentu bisa Anda manfaatkan sebagai media olahraga rutin setiap harinya. Berenang secara rutin sangat baik untuk sistem pernapasan manusia. Selain itu, berenang juga bisa menjadi metode relaksasi yang menyenangkan.

Kawasan ini juga memiliki Sport Club yang dikembangkan untuk memfasilitas penghuninya dalam berolahraga. Komunitas olahraga, pertandingan olahraga, serta aktivitas olahraga yang melibatkan sejumlah orang ataupun kelompok bisa Anda lakukan di Sport Club yang tersedia. Bukan hanya berolahraga, Anda juga bisa mempererat hubungan sosial antar sesama penghuni kawasan.

Fasilitas tersebut tentu bisa memotivasi para penghuni di Golden Hills untuk bisa lebih sering berolahraga dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat. Tunggu apa lagi? Ayo! Miliki hunian berfasilitas lengkap dengan fasilitas kebugaran yang mendukung pola hidup sehat Anda, hanya di Golden Hills! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up