BLOG Serpong Natura City

Blog

Keunggulan Serpong Natura City, Perumahan Bogor Baru di Parung Panjang!

11/12/2021

Perumahan Bogor Baru - Berlokasi dekat dengan berbagai kota besar di sekitarnya, Parung Panjang mulai mengalami perkembangan yang cukup pesat. Selain lokasinya yang strategis, Parung Panjang juga memiliki perkembangan infrastruktur yang menunjang kenyamanan penduduknya.

Berkembangnya kawasan Parung Panjang bersamaan dengan banyaknya akses transportasi umum yang mulai dibangun, membuat Parung Panjang mulai menjadi incaran banyak pengembang properti untuk mengembangkan produk propertinya di kawasan ini.

Salah satu masterpiece properti baru yang saat ini dikembangkan di kawasan Parung Panjang adalah Serpong Natura City. Perumahan Bogor baru ini memiliki spesifikasi yang menarik untuk Anda yang telah kami rangkum di Rumah-bogor.id, platform properti lengkap Bogor.

Apa Saja Keunggulan Serpong Natura City, Perumahan Bogor Baru di Parung Panjang?

Serpong Natura City bukan hanya sekedar residence untuk tempat tinggal penghuninya, perumahan Bogor baru ini merupakan sebuah compact city yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana untuk menunjang kemudahan dalam hidup setiap penghuninya.

Anda bisa menemukan semua kebutuhan aktivitas dan fasilitas berkelas di Serpong Natura City. Mulai dari tempat berbelanja, menuntut ilmu, beribadah hingga rumah sakit dengan International Standard ada di Serpong Natura City.

Dirancang dengan komitmen tinggi pada keselarasan antara penyediaan hunian berkualitas dengan keasrian alam sekitarnya. Perumahan Bogor baru ini adalah sebuah inspirasi untuk mengembangkan properti secara inovatif, sistematis dan kreatif untuk menyajikan hunian yang harmonis.

 Lalu mengapa Anda harus memilih Serpong Natura City? Serpong Natura City hadir dengan konsep yang modern, lokasi yang strategi, dan spesifikasi menarik untuk Anda dan keluarga masa kini. Apa saja alasannya?

COMPACT CITY

Serpong Natura City bukan hanya sekedar residence, tapi perumahan Bogor baru dengan sarana untuk menunjang kemudahan setiap penghuni, mulai dari commercial area, hingga rumah sakit. Anda akan dimanjakan dengan spesifikasi perumahan yang hangat, asri, modern, dan tentunya lengkap, sebagaimana tagline yang diusung, A Place Called Home!

AKSESIBILITAS TERBAIK

Serpong Natura City menawarkan aksesibilitas terbaik untuk Anda. Perumahan ini berlokasi super strategis, hanya dengan 15 menit saja, Anda bisa sampai di Tol Pondok Indah, BSD, dan Exit Serpong/Parung Panjang.

Hanya dalam15 menit, Anda bisa sampai di stasiun KRL Rawa Buntu. Bepergian ke kota-kota besar dengan kendaraan umum dan kendaraan pribadi bisa menjadi hal yang sangat mudah dan sederhana untuk Anda!

FASILITAS MENARIK

Terdapat banyak fasilitas menarik yang bisa Anda nikmati dan manfaatkan bersama keluarga. Terdapat main gate, Ah Poong, Commercial Area, School, Hospital, dan juga modern market. Membeli barang-barang atau kebutuhan rumah bisa Anda lakukan dengan lebih praktis! Anda juga bisa melakukan medical check up secara rutin di rumah sakit yang tersedia.

Yuk serbu unit untuk Anda di perumahan Bogor baru Serpong Natura City sekarang juga! Tak perlu bingung, langsung saja hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan sekaligus. (GYS)

 

 

ImgWaNow wa
up