BLOG Shila Sawangan

Blog

Ketahui Alasan Mengapa Harus Memilih Shila At Sawangan Sebagai Pilihan Hunian Anda!

10/18/2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Setiap orang memiliki kriteria hunian idamannya masing-masing, tergantung dengan kebutuhan dalam keluarga. Namun pastinya rumah yang punya aksesibilitas terbaik, fasilitas serba lengkap, serta harga yang terjangkau. Hunian yang sesuai dengan kriteria masa kini umumnya yaitu hunian yang praktis dan menguntungkan setiap penghuninya.

Shila At Sawangan merupakan kawasan hunian yang dibangun dekat dengan Depok dan Jakarta Selatan, sehingga sangat cocok untuk dihuni oleh Anda dan keluarga. Desain rumah yang modern dilengkapi dengan area hijau yang luas dan danau menawan membuat Shila At Sawangan jadi hunian pilihan yang berkualitas!

Ketahui alasan lainnya mengapa Anda harus memilih Shila At Sawangan:

Ruang terbuka hijau

Ruang terbuka hijau kini menjadi salah satu fasilitas yang wajib ada di hunian modern agar kawasan hunian memiliki hawa yang sejuk dan menyegarkan, sehingga Anda tidak merasa gerah selama tinggal di dalam rumah. Ruang terbuka hijau ini juga yang membuat kawasan hunian punya udara yang lebih sehat, menambah oksigen, serta menyerap karbondioksida.

Shila At Sawangan memiliki area hijau terbuka sebanyak 45% dari total hunian sehingga kawasannya lebih sejuk dan nyaman untuk jadi tempat tinggal. Kehadirn area hijau terbuka ini bisa jadi tempat jogging bagi yang ingin rutin menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga ringan.

Lokasi strategis

Lokasi hunian yang strategis pastinya memudahkan Anda untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Shila At Sawangan yang berlokasi di tengah kota Sawangan ini punya akses mudah kemana saja karena dekat dengan jalan tol, seperti tol Cijago, tol Desari, dan tol JORR 2 yang siap menghemar waktu dan tenaga Anda menuju tujuan.

Fasilitas berkualitas dan berkelas

Semakin lengkap fasilitas hunian, pastinya akan semakin banyak jadi incaran calon penghuni rumah karena fasilitas-fasilitas yang disediakan dalam hunian bisa memanjakan setiap penghuninya. Shila At Sawangan dilengkapi dengan fasilitas sport club dengan area golf, kolam renang, dan lapangan basket yang mendukung, pasar modern, danau menawan, serta fasilitas keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh memantau lingkungan perumahan.

Jadi, mau tinggal di hunian modern seperti Shila At Sawangan yang praktis dan menguntungkan Anda?

Shila At Sawangan menghadirkan cluster The Terrace dan The Courtyard dengan harga mulai Rp 1,1 M-an saja! Yuk, hubungi kami untuk informasi yang lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow wa
up