BLOG Shila Sawangan

Blog

Raih Kemudahan Hidup Dengan Tinggal di Shila At Sawangan!

10/28/2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Hunian bisa dikatakan ideal untuk dihuni jika hunian tersebut dapat memenuhi setiap kebutuhan penghuninya dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Untuk itu, memilih rumah bukanlah perkara yang mudah, karena banyak detail kecil yang harus diperhatikan agar penghuni rumah merasa lebih aman dan nyaman berada di dalam hunian.

Untuk memudahkan Anda menemukan hunian ideal, kini dibangun Shila At Sawangan yang bisa jadi solusi utama hunian ideal di Sawangan!

Hunian yang dibangun di selatan Jakarta ini berada di kawasan strategis yang di sekitarnya terdapat infrastruktur publik yang memudahkan perjalanan Anda, seperti akses langsung ke tol dari tol Sawangan menuju Antasari Jakarta Selatan yang hanya menghabiskan waktu 8 menit saja.

Shila At Sawangan dirancang menjadi hunian sehat yang dikelilingi oleh pepohonan hijau serta danau menawan yang membuat kawasannya lebih asri dan segar. Kualitas udara hunian eksklusif yang modern ini juga lebih baik karena Shila At Sawangan menyediakan area terbuka hijau sebesar 45% yang mampu membuat lingkungan huniannya semakin sejuk dan nyaman untuk dihuni.

Beragam fasilitas menarik yang memudahkan kehidupan sekaligus memanjakan penghuninya juga tersedia di kawasan hunian ini. Mulai dari danau, lapangan basket, kolam renang, sport club dan sekolah, pasar modern, practice green park, dan masih banyak lagi. Lengkapnya fasilitas di Shila At Sawangan ini membuat setiap penghuninya tidak perlu pergi jauh untuk mencapai fasilitas sekitar. Jadi, Anda akan lebih hemat waktu, biaya transportasi, hingga hemat tenaga karena semuanya bisa dicapai dengan lebih mudah.

Shila At Sawangan memiliki 2 tipe hunian, yaitu The Terrace dan The Courtyard yang bisa jadi pilihan Anda ketika mempertimbangkan hunian ideal di Shila At Sawangan. Setiap hunian di Shila At Sawangan dibangun dengan spesifikasi bangunan terbaik dengan rancangan modern yang membuat setiap penghuni lebih betah dan nyaman di rumah.

Setiap unit di Shila At Sawangan terdiri dari dua lantai hunian premium dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 1,1 M-an hingga Rp 1,6 M-an saja!

Tertarik untuk segera tinggal di Shila At Sawangan? Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan penjualan lebih lanjut. Pilih unitnya dari sekarang dan nikmati rumah yang dirancang khusus untuk keluarga muda dengan lingkungan yang lebih asri bersama Shila At Sawangan! (DRZ)

ImgWaNow wa
up