BLOG Jadepark Serpong

Blog

Tips Memilih Lokasi Rumah Terbaik ala Jadepark Serpong

10/26/2021

Rumah-bogor.id, BogorKetika Anda sedang memilih rumah baru maka lokasi pasti menjadi pertimbangan utama. Pasalnya, rumah dengan lokasi yang buruk tidak hanya akan mengurangi kenyamanan tinggal namun juga bisa membuat produktivitas kerja Anda menurun. Oleh karena itu, rumah dengan lokasi yang strategis bisa meningkatkan kualitas hidup.

Namun, memilih rumah dengan lokasi yang strategis tentu saja bukan perkara yang mudah. Banyak rumah yang ditawarkan dengan lokasi strategis, akan tetapi tidak semua lokasi tersebut cocok dengan kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, Jade Park Serpong akan membagikan tips memilih lokasi rumah yang cocok dengan kebutuhan Anda.

Jade Park Serpong 2 berlokasi di samping Puspitek – Serpong. Terdiri dari 179 Hunian Modern dan Minimalis yang berkualitas dengan Harga yang Kompetitif. Memiliki Konsep yang menyatu dengan alam, lingkungan yang asri serta udara yang segar membuat Jadepark Serpong 2 menjadi Oase di Tengah Kota.

Nah, bagaimana cara memilih lokasi rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Simak selengkapnya di sini.

Sesuaikan dengan Kebutuhan Anda

Hal pertama yang harus Anda tentukan dalam memilih sebuah lokasi perumahan adalah menetapkan kebutuhan Anda. Jika Anda bekerja di daerah pusat kota dan membutuhkan akses transportasi ke pusat kota tersebut, maka lokasi rumah harus memiliki akses yang mudah ke infrastruktur transportasi. Harus diingat, jarak dari pusat kota ke lokasi rumah dapat diatasi dengan kehadiran moda transportasi yang mudah, nyaman, dan cepat.

Jadepark Serpong merupakan perumahan yang dekat dengan moda transportasi MRT atau Moda Raya Terpadu. Moda Raya Terpadu Jakarta adalah sistem transportasi rel angkutan cepat di Jakarta. Keberadaan moda transportasi ini akan memberikan Anda transportasi yang cepat, nyaman, dan mudah digunakan ke berbagai lokasi di pusat kota. Nah, Jadepark Serpong hanya berjarak 5 menit saja dari stasiun MRT Puspitek.

Memiliki Lokasi Strategis ke Berbagai Fasilitas Publik

Selain harus memiliki akses yang mudah ke sarana transportasi, lokasi rumah juga harus dekat dengan berbagai fasilitas publik. Berbagai fasilitas publik seperti pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, pusat komersial, pusat kesehatan, dan pusat pendidikan akan memberikan kemudahan kepada Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, lokasi yang strategis juga harus menjadi pertimbangan dalam memilih rumah.

Jade Park Serpong merupakan perumahan yang memiliki lokasi strategis. Berlokasi di Serpong yang dikenal sebagai kawasan berkembang, Jadepark Serpong memiliki lokasi yang sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, mall, pasar modern, pendidikan berkualitas, rumah sakit berkualitas, dan masih banyak lagi pusat-pusat fasilitas publik lainnya. Tinggal di Jadepark Serpong akan memberikan Anda kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hindari Kawasan Rawan Bencana

Mungkin Anda iri dengan orang-orang yang tinggal dekat dengan pantai atau pegunungan karena bisa setiap hari menikmati panorama yang menakjubkan. Tapi, perlu Anda ketahui kawasan tersebut bisa membahayakan Anda dan keluarga, karena area tersebut jadi langganan bencana alam seperti gempa, erupsi, badai, hingga banjir rob.

Pilihlah lokasi perumahan bebas bencana alam termasuk banjir yang sering terjadi di kawasan perkotaan saat musim hujan tiba. Cara mudah untuk mengetahui perumahan bebas banjir adalah dengan mengecek sistem drainase, pengelolaan sampah, kondisi tanah, hingga jarak antar rumah. Jika Anda enggan melakukan itu semua, Anda bisa pilih perumahan yang mengusung konsep ramah lingkungan yang pastinya aman, bebas banjir dan memiliki sistem resapan air yang baik.

Pilih Lokasi dengan Keamanan Tinggi

Akhir-akhir ini banyak ditemukan perumahan yang jadi sasaran kejahatan mulai dari pencurian sampai pembunuhan. Untuk menghindari hal ini, ada baiknya Anda memilih rumah yang sudah dilengkapi dengan keamanan tingkat tinggi seperti one gate system atau double gate system. Lalu, ada juga CCTV yang mengawasi area perumahan 24 jam di setiap sudut serta penjaga keamanan profesional yang siap siaga.

Dengan memasukkan berbagai kriteria pertimbangan di atas, lokasi rumah yang Anda pilih akan memberikan kenyamanan maksimal selama Anda dan keluarga tinggal di perumahan tersebut. (ADR)

ImgWaNow wa
up