BLOG Golden Hills

Blog

Tips Memilih Properti Berkualitas di Golden Hills

10/26/2021

Rumahbogor.id, Bogor – Mau punya properti berkualitas yang cocok untuk dijadikan aset investasi masa depan dan sangat nyaman juga untuk dijadikan tempat tinggal? Jika iya, yuk simak tips berikut ini agar kamu tidak salah pilih.

Akses menuju hunian

Pilihlah properti yang berlokasi strategis dan memiliki akses mudah untuk menuju berbagai tempat. Pastikan juga hunian tersebut dekat dengan berbagai fasilitas umum sehingga Anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan pribadi untuk bepergian. Selain membantu mengurangi polusi, Anda juga bisa lebih berhemat dengan menggunakan kendaraan umum.

Dekat dengan fasilitas publik

Ciri-ciri properti berkualitas selanjutnya adalah hunian tersebut haruslah dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat hiburan, bisnis, sekolah, dan fasilitas-fasilitas umum lainnya.

Fasilitas publik tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam beraktivitas atau memenuhi kebutuhan. Hunian yang berada dekat dengan fasilitas publik pasti banyak diminati orang, sehingga harganya akan meningkat seiring waktu.

Jauh dari bencana

Tips memilih properti berkualitas selanjutnya adalah perhatikan kondisi lingkungannya. Hindarilah membeli properti yang berada di kawasan banjir dan longsor. Properti yang berada daerah yang sudah terkenal sebagai lokasi banjir tentu berdampak pada harga properti tersebut loh!

Itulah beberapa kriteria properti berkualitas yang perlu Anda perhatikan dengan baik sebelum memutuskan membelinya. Nah, kriteria-kriteria di atas dapat dengan mudah kamu temukan jika tinggal di Golden Hills.

Golden Hills berlokasi strategis dan dekat dengan rencana pembangunan Jalan Tol JORR 3 (BSD – Ciseeng – Bojonggede)

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan perumahan ini juga tidak main-main. Telah tersedia Sport Club, Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track, dan lain-lain.

Jadi, masih ragu untuk berinvestasi di Golden Hills? Yuk segera hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami sekarang juga! (AN)

 

 

ImgWaNow wa
up