BLOG Serpong Natura City

Blog

Serpong Natura City, Rumah Apik dengan Aksesibilitas Terbaik

10/18/2021

Rumah-bogor.id, Bogor – Apa definisi rumah idaman bagi Anda? Akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Namun, akan ada satu aspek yang sama dari semua jawaban yang akan dilontarkan, yaitu kenyamanan. Kenyamanan adalah aspek utama dalam memilih hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Memiliki hunian yang aman dan nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa PT Natura City Developments mengembangkan Serpong Natura City, yang dibangun dengan konsep hunian terbaik di kelasnya. Berbicara mengenai aksesibilitas yang bisa menunjang produktivitas dan kenyamanan, Serpong Natura City memiliki aksesibiltas terbaik untuk Anda.

Serpong Natura City berlokasi dekat dengan berbagai fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan hingga fasilitas hiburan. Anda hanya memerlukan 15 menit saja untuk bisa sampai di Rumah Sakit Hermina Serpong. Sementara untuk menuju ke AEON Mall BSD, Anda hanya membutuhkan sekitar 25 menit saja. Anda juga bisa sampai di Pasar Modern BSD City dalam waktu 20 menit. Ringkasan waktu yang singkat untuk perjalanan dari perumahan di tengah kota, bukan?

Aksesibilitas untuk infrastruktur dari Serpong Natura City juga sangat strategis. Waktu tempuh yang Anda butuhkan menuju ke Pintu Tol Serpong adalah 20 menit saja! Waktu yang sama juga berlaku untuk perjalanan dari Serpong Natura City ke Stasiun Cisauk, dan 19 menit menuju Stasiun Rawa Buntu.

Yuk nikmati kemudahan dari hunian yang akan mempermudah mobilitas Anda dan keluarga, hanya di Serpong Natura City! Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut. (GYS)

ImgWaNow wa
up